Persija Tampil Perkasa Taklukkan PSPS Riau 3-0 Di Piala Presiden 2018

PERSEPSI.ID – Dalam laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden, Persija berhasil meraih kemenangan 3-0 atas PSPS Riau. Kemenangan ini dapat diraih berkat kekompakan dan permainan apik Bambang Pamungkan dan tim.

Dengan perolehan tiga gol, Persija Jakarta berhasil puncaki klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2018. Menyalip Bali United yang sebelumnya meraih kemenangan 3-2 atas Borneo FC.

Gol pembuka Persija dalam laganya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, diciptakan oleh Marco Simic. Pemain asal Kroasia tersebut berhasil menjebol gawang PSPS Riau pada menit ke-25. Gol tersebut menjadi gol satu-satunya di babak pertama.

Kick-off sempat dipending cukup lama akibat hujan deras yang mengguyur lapangan. Namun babak kedua pun berlanjut setelah hujan cukup reda dan genangan air di tengah lapangan dibersihkan seadanya.

Di babak kedua, Persija terus menggempur pertahanan PSPS Riau. Al-hasil pelanggaran pun terjadi di dalam kotak pinalti PSPS Riau. Ismed Sofyan pun tidak menyia-nyiakan kesempatan dan menghasilkan gol tambahan untun Persija. 2-0 untuk keunggulan persija.

Di menit-menit terakhir, Bambang Pamungkas pun berhasil menutup kemenangan 3-0 Persija atas PSPS Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *