Fajar/Rian Menjadi Satu-satunya Wakil Indonesia Di Final Malaysia Masters

PERSEPSI.ID – Pada babak semi final Malaysia Masters Super 500 2018, Indonesia hanya menyisakan dua wakilnya. Yakni di sektor ganda putra, Fajar/Rian dan ganda campuran, Hafiz/Gloria. Namun dalam perebutan tiket Final, hanya Fajar/Rian yang mampu menapaki perebutan gelar juara dengan mengalahkan wakil unggulan ke-5 Denmark di sektor ganda putra, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding.

Fajar/Rian sempat kalah di set pertama. Namun berhasil bangkit dan meraih kemenangan atas ganda putra Denmark yang dijuluki Duo Mads dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-17, Sabtu (20/1)

Di set pertama Fajar/Rian banyak melakukan error sehingga banyak memberikan poin bagi Duo Mads.  Kemudian di set kedua Fajar/Rian berhasil memperbaiki performanya. Tiket final pun berhasil diraih.

Kemenangan Fajar/Rian menjadikan mereka satu-satunya wakil Indonesia yang menempati partai final. Hal ini disebabkan Hafiz/Gloria yang belum berhasil menaklukan salah satu wakil unggulan Tiongkok di sektor ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaiong. Hafiz/Gloria kalah straight game dengan skor 13-21 dan 16-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *