Juara! Fajar/Rian Taklukkan Tuan Rumah Malaysia Masters Di Final

PERSEPSI.ID – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadikan Indonesia sebagai juara Malaysia Masters Super 500 2018 di sektor ganda putra. Mereka berhasil tumbangkan wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan skor 14-21, 24-22 dan 21-13.

Pertandingan perebutan gelar juara berlangsung sengit. Di game pertama, Fajar/Rian tertinggal cukup jauh akibat banjir error yang dibuatnya.

Akan tetapi di game kedua, Fajar/Rian mencoba mengembalikan performanya dan mencoba menahan laju poin tim tuan rumah. Meski sudah tertinggal cukup jauh dengan skor 13-18 untuk keunggulan Malaysia. Namun kemudian Fajar/Rian berhasil menyamakan perolehan poin di game kedua yakni 18-18. Mereka pun berhasil menang dengan skor tipis 24-22 dan memaksa Malaysia untuk melakukan rubber game.

Di game penentuan gelar juara, Fajar/Rian mampu mengembalikan performa terbaiknya. Alhasil, mereka berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor 21-13 dan membawa Indonesia menjadi juara di Malaysia Masters Super 500 2018 di sektor ganda putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *