Kapolda Lampung Terapkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Melayani

PERSEPSI.ID, Tulang Bawang – Kapolda Lampung, Irjen Suntana melakukan kunjungan kerja ke mapolres Tulang Bawang. Pada kesempatan kali ini, kapolda Lampung melaunching secara simbolis Polres Tulang Bawang sebagai project pilot dalam rangka Zona Integritas ( ZI ).

” Polres Tulang Bawang sebagai project pilot ZI wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM ). Saya dan jajaran saya menitipkan diri pada bupati Tulang Bawang agar dapat terus bersinergi dalam upaya menciptakan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Tulang Bawang ini.” Ujar Kapolda Lampung, Irjen Suntana. Sabtu (27/01/2018).

” Saya minta juga pada jajaran pemerintahan dan jajaran polres Tulang Bawang agar sekiranya jangan sekali – kali merasa alergi dengan kritikan masyarakat. Sebab dengan kritikan itulah kita bisa membangun, memperbaiki diri dan tahu apa kesalahan kita sebagai aparat pengayom dan pemberi perlindungan.” Tambah Irjen Suntana.

Sementara itu Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE pada kesempatan ini meminta pada kapolda Lampung agar sekiranya menambah polsek di titik tertentu.

” Saya memohon pada pak kapolda agar mempertimbangkan untuk penambahan polsek khususnya di area kecamatan Gedong Meneng, karena saat ini hanya ada polsek di kecamatan Dente Teladas untuk juga mengawasi daerah kecamatan Gedong Meneng. Kawasan ini sangat luas dan termasuk padat penduduk sehingga di anggap perlunya penambahan polsek di kecamatan Gedong Meneng.” Ujar Winarti.

( Dhit )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *